top of page
Search
  • lastrisagita502

Layanan Sewa sebagai Bisnis untuk Mobil Sport


Pilihan mendapatkan uang melalui layanan penyewaan mobil sport bisa menjadi ide bagus untuk bisnis. Mobil sewaan sport disewakan kepada orang-orang yang tidak mampu memiliki mobil sport. Mobil-mobil ini paling sering disewa untuk acara-acara khusus di mana seseorang merasa perlu untuk menjadi mewah dan merasakan kesenangan saat mengendarainya. Berikut adalah beberapa tips yang harus dipertimbangkan ketika memasuki bisnis penyewaan mobil sport:


1. Dapatkan penawaran terbaik untuk pelanggan yang mau menyewa mobil semahal itu. Kebanyakan orang yang bersedia membayar harga sewanya adalah orang-orang yang akan menghadiri pertemuan bisnis atau untuk acara-acara khusus di mana mereka perlu terlihat sukses dan / atau glamor.


2. Buat tiga jenis tarif untuk rental. Pertama, buat tarif untuk semua jarak tempuh tambahan yang digunakan; kedua, biaya tarif untuk jarak tempuh tidak terbatas; dan terakhir, memberikan tarif yang akan mencakup jarak tempuh gratis untuk pengemudi yang menyewa untuk jangka waktu yang lebih lama.


3. Selain dari tarif yang disebutkan, buat tarif khusus yang akan membebani pelanggan ketika mobil digunakan untuk tujuan tertentu atau pada acara-acara khusus. Penting untuk memiliki berbagai tarif setiap hari, setiap minggu, dan selama akhir pekan. Mereka harus bergantung pada ketentuan yang disepakati dan diungkapkan oleh pemilik dan disetujui oleh pelanggan.


4. Mengharuskan pelanggan membayar biaya untuk biaya bandara, biaya bahan bakar, dan asuransi pengemudi tambahan. Semua pengungkapan dan ketentuan harus dalam dokumen cetak dan tidak harus ditulis tangan. Lebih aman bila istilah-istilah ini ditulis dan ditandatangani dengan benar oleh pemilik dan pelanggan. Ini adalah standar yang ditetapkan oleh undang-undang Perlindungan dan Peraturan Konsumen untuk memastikan keselamatan mobil dan pelanggan.


5. Faktor lain yang dapat mempengaruhi laju mobil sport termasuk jenis mobil sport yang disewa. Pajak yang berlaku akan menambah biaya sewa mobil sport sewaan. Jika lokasi pengiriman mobil terlalu jauh dari kantor layanan persewaan, Anda mungkin ingin menambahkan biaya tambahan. Hari dalam seminggu dapat menjadi faktor - harga khusus untuk akhir pekan dan / atau liburan.


Ingatlah untuk bersikap adil pada tarif yang Anda tetapkan untuk layanan sewa mobil sport. Menyewa mobil sport adalah bisnis yang bagus untuk dipertimbangkan. Selain dari kesenangan dan pemborosan yang diuntungkan dari mobil sport, sumber pendapatan dan uang yang baik akan diperoleh dengan meminta mereka menyewa.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page