top of page
Search
  • lastrisagita502

Mobil Sport Mewah Generasi Ini


Sebagian besar mobil mewah dimodifikasi dengan dua pintu dan dapat tampil dengan kecepatan tinggi di jalan. Mobil-mobil ini mahal karena versi terbatas dari jenisnya. Pabrikan mobil berkali-kali memiliki klasifikasi mobil sport mewah yang mereka jual di industri pasar mobil untuk pengemudi yang mencari kesenangan dan kemewahan di dalam mobil. Berikut adalah beberapa contoh mobil sport mewah yang dapat Anda bandingkan dan beri peringkat sesuai dengan harga dan fitur mereka.


1. Salah satu mobil sport termewah dan termahal adalah Ferrari F430 Spider. Ferrari telah menghasilkan mobil ini sebagai mobil tercepat kedua di dunia yang mencapai kecepatan hingga 193 mph. Kecepatan luar biasa ini memenuhi harapannya karena Ferrari selalu konsisten dalam mempromosikan dan mendukung model dan desain garis atas untuk mobil-mobilnya. Ferrari F430 dengan harga $ 180.000 adalah mobil sport all-around dengan mesin 486-hp dan dianggap sebagai teknologi F-1 terbaik perusahaan.


2. Mobil sport mewah papan atas lainnya adalah Jaguar XK. Mobil ini akan dirilis awal tahun ini sebagai daya tarik utama mereka untuk seri Jaguar 2007. Mobil ini dikatakan sebagai yang paling ringan dari desain Jaguar karena platform berikat-aluminium yang digunakan dalam fitur-fitur modern. Bobotnya lebih ringan dari versi sebelumnya, yaitu mesin 4.2 liter DOHC.


3. Porsche Cayman dapat dianggap sebagai mobil sport Porsche paling baik yang dirilis. Meskipun tidak dianggap sebagai desain tercepat atau termahal di pasar mobil, banyak penggemar mobil masih terpesona dengan mobil ini karena keakuratan roda kemudi dan keseimbangan mid-engine yang diberikannya kepada pengemudi ketika berada di jalan. Mobil ini dibanderol $ 59.985.


4. Ketika penggemar mobil mencari mobil yang cepat dan ingin memenuhi kebutuhan mereka akan kecepatan, Chevrolet Corvette ZO6 memiliki semuanya. Mobil ini dapat meledakkan hingga 200 mph. Untuk menggulingkan Corvette, Anda harus mengakuisisi Ford GT dan menghabiskan $ 150.000. Sama seperti mobil balap Le Mans C6R Corvette, ZO6 memiliki mesin 7 liter dan 505-hp. Ini juga dilengkapi fender depan serat karbon dan bah kering V8.


Ini hanya beberapa dari mobil sport mewah bersertifikat yang dapat ditemukan oleh pengemudi mobil ketika ingin membuat perbandingan di pasar mobil. Banyak mobil sport dapat menjadi salah satu mobil top-of-the-line ketika Anda berbicara tentang klasifikasi mereka untuk menjadi mobil sport mewah.

20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page