top of page
Search
  • lastrisagita502

Modernisasi Cepat Mobil Sport


Modernisasi mobil sport tidak dapat dihentikan. Konsep mobil sport yang dihasilkan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929 adalah awal dari industri mobil sport. Dialah yang memimpin jalan bagi pabrikan mobil lain untuk mengikuti desain mobil sport Ferrari.


Desain hebat dari Ferrari terkenal dengan keberhasilan balap mobil mereka dan Ferrari adalah tim balap yang paling mewah dan sukses dalam sejarah balap Formula Satu. Ferrari telah menghasilkan mobil yang telah memesona dunia dengan versi mobil sport mereka dan telah mempromosikan pengemudi seperti Michael Schumacher dan Alberto Ascari dalam olahraga balap mobil tingkat dunia.


F430 adalah andalan Ferrari. Mobil sport ini adalah coupe dua kursi berotot, yang direkayasa ulang tahun lalu. Ini telah menjadi mobil yang paling dicari tahun ini karena kinerjanya yang bagus dan harga yang terjangkau $ 161.000 yang harganya jauh lebih rendah daripada kebanyakan mobil di kelasnya.


Rilis terbaru dari Ferrari adalah konversi hardtop Superamerica, yang dihargai $ 300.000. Itu menjadi penjual terpanas ketika ditampilkan di semua ruang pamer Ferrari di Amerika Serikat. Ini memiliki mesin V-12 yang luar biasa namun kuat dan desain transmisi berasal dari versi F-1. Paket standar pada semua model Ferrari berisi pemindah paddle pada roda kemudi.


Atap Superamerica menjadikannya tampilan luar biasa dari teknik dan desain imajinatif. Atapnya terbuat dari kaca krom elektro dan serat karbon. Pengemudi dapat mengubah pengaturan mobil dari coupe elegan ke mobil sport terbuka yang lebih eksotis.


Karena modernisasi versi Ferrari yang cepat, perusahaan telah memperoleh kepemilikan atas Maserati pada tahun 1997 - pesaing lama dalam produksi mobil sport. Sejak itu, itu telah meningkatkan penjualan Maserati dan memodernisasi fasilitas produksi perusahaan. Itu juga mulai memproduksi model-model baru seperti hardtop Quattroporte, yang dihargai $ 95.000 dan Spyder GT convertible yang dihargai $ 83.000.


Ferrari dianggap sebagai mobil performa super. Itu membuat tanda pada industri mobil sport karena desain yang luar biasa dan rekayasa modifikasi mobil sport mereka. Ada juga produsen mobil lain yang masih membuat nama untuk diri mereka sendiri di industri mobil sport. Chevrolet Corvette dan Dodge Viper juga mengagumkan dalam desainnya. Era Porsche Carr dapat dibandingkan dengan Ferrari dengan kekuatannya dan bahkan lebih mahal yaitu $ 440.000.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page