top of page
Search
  • lastrisagita502

Merek Mobil Sport Terpanas


Ada banyak mobil sport teratas di pasar mobil yang tersedia dalam kisaran harga yang berbeda. Harganya berkisar dari $ 20.000 untuk mobil kompak hingga harga $ 1.250.000 dari Bugatti Veyron yang dapat tampil sebagai mobil mewah atau untuk balap juga.


Sejak mobil sport diperkenalkan di dunia mobil, mobil sport telah menjadi salah satu penjual terbaik dari setiap produsen mobil yang memproduksi versi apa pun dari jenisnya. Mobil sport masih menjadi penjual terpanas dan salah satu yang ingin memiliki banyak penggemar mobil. Penampilan yang diinginkan dan kemewahan yang digambarkannya membuat setiap mobil sport memesona di mata setiap pengemudi. Berikut adalah beberapa model yang berada 'top of the line' dalam kategori mobil sport:


1. Aston Martin DB9 Volante memiliki fitur yang mirip dengan Jaguar, terutama penampilan luarnya. Ada beberapa kesamaan antara mobil-mobil tetapi DB9 lebih klasik dan Jaguar XKR bisa lebih tampan jika Anda melihat detailnya dengan sangat cermat. DB9 hadir dengan mesin V12 6 liter dan 450 hp yang dapat memenuhi kebutuhan setiap pengemudi untuk kecepatan.


2. Chevrolet Corvette Convertible mampu mencapai 400-hp dengan roda kemudi yang halus dan penanganan track-ready. Terjangkau dengan harga $ 50.000. Harga rendah dibandingkan dengan mobil sport lain yang memiliki fitur dan kinerja yang sama. Rilis Corvette saat ini masih yang tercepat di kelasnya dan ke Corvette sebelumnya yang dirilis.


3. Mercedes-Benz SL65 AMG Roadster hadir dengan hardtop power ignition, yang merupakan modifikasi dari desain SL sebelumnya. Ini mungkin merupakan aspek yang paling mewah pada desain. Namun, fitur yang paling mengagumkan di mobil ini adalah fitur mekanisnya yang hadir dengan mesin V12 dan menghasilkan 604-hp. Mobil dapat meledakkan Anda dalam sekilas karena kecepatannya.


4. Jaguar XKR Convertible adalah 'looker' dengan tampilan luarnya. Tampilannya yang mengagumkan tidak berakhir di situ. Fitur mekanisnya menyerupai fitur luar biasa lainnya dari mobil ini. Dibandingkan dengan versi lain dari Jaguar, XKR sangat disetel dan memiliki mesin V8 390-hp yang menghasilkan performa yang hebat dari mobil sport.


Ada jauh lebih banyak mobil sport yang dapat dikategorikan sebagai 'top of the line' di kelas mereka dan dalam kategori harga mereka. Mobil sport lain yang dapat diklasifikasikan sebagai mobil super eksotis termasuk Ferrari F430, Porsche Carrera GT, Cadillac XLR Star Black Limited, BMW 645Cic, dan Lexus SC 430.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page