top of page
Search
  • lastrisagita502

Mobil Sport Mustang Baru

Ford telah melampaui laba tahun lalu dengan versi Mustang baru mereka. Ini adalah tahun yang hebat bagi Ford Mustang 2005 yang telah menghasilkan penjualan besar di pasar mobil sport. Mustang GT baru, yang memiliki kekuatan V-8 dalam transmisi, akan mulai harga di $ 24.995 dengan versi 300-hp. Ini adalah satu-satunya mobil sport berharga rendah yang memiliki jumlah tenaga kuda dalam klasifikasinya.


Salah satu Mustang yang paling terkenal adalah model V-6 Coupe Deluxe. Mobil ini dihargai $ 19.410 dan sudah termasuk semua biaya pengiriman dalam paket. Model Ford selalu akurat dengan desain mereka yang memenuhi kebutuhan pengemudi mereka. Model baru mustang ini dapat dinikmati oleh pengemudi karena kenikmatan berkendara yang akan diberikannya dan fitur-fiturnya yang dimodifikasi. Berikut adalah beberapa detail yang dapat membantu pembeli mempelajari lebih lanjut tentang model Ford Mustang V-6 Coupe Deluxe yang baru.


1. Memiliki roda aluminium 16 inci yang dilemparkan - dicat untuk meningkatkan keindahan mobil. Semua musim ban juga merupakan perlengkapan standar mobil dan dapat mengatasi segala jenis desain jalan.


2. Dilengkapi rem cakram empat roda dengan semua ban musiman. Ini memiliki rotor besar dan kaliper tetap yang sempurna untuk arus utama Mustang.


3. Pendingin udara adalah peralatan standar untuk mobil dan memiliki defroster jendela belakang yang membersihkan kelembaban. Jendela dual power juga tersedia di Mustang.


4. Mustang hadir dengan 210-hp yang menghasilkan mesin 4.0 liter SOHC V-6. Mesin ini juga memiliki Tremec 5-speed dalam transmisi manualnya.


5. Fitur tambahan termasuk kunci pintu daya dengan penggunaan remote control dan entri tanpa kunci dan jendela power satu-sentuhan pada penumpang dan sisi pengemudi.


6. Ford menyediakan perangkat dan gadget seperti Personal Safety System TM yang secara otomatis memicu pelepasan airbag jika terjadi kecelakaan. Pemilik dapat menambahkan fitur opsional lain yang ia inginkan untuk membumbui penampilan Mustang di eksterior atau di interior, selama mobil dapat mengakomodasi kapasitas fitur-fitur opsional tersebut.


Mustang adalah veteran berpengalaman sejak keberadaannya dimulai tahun 1960-an dengan tetap dengan desain hebat mereka yang telah dicintai oleh para penggemar mobil selama bertahun-tahun. Harga yang terjangkau dan performa hebat yang disediakannya membuat mobil ini sukses. Model-model baru Ford Mustang akan terus membuat tanda pada penjualan Ford tahun ini mendatang.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page