top of page
Search
  • lastrisagita502

Parade Mobil Sport 2006

Tahun 2006 menawarkan beberapa desain mobil sport baru - dari bagian tubuh eksterior hingga interior yang lebih jelas. Salah satu mobil sport yang paling dicari hingga saat ini adalah Saturn Ion 2006 yang efisien - karatnya yang mudah ditiru dan tubuh penyok serta tenaga kuda yang ditambahkan. Dengan ukuran ekstra, ia memiliki kombinasi Quad Coupe dan Sedan 2003, dibenahi dengan modernisme cerdas dan pintu masuk belakang kecil. Transmisi empat kecepatan digantikan oleh transmisi otomatis lima kecepatan. Harganya bisa bervariasi dari $ 12.000 hingga kurang dari $ 20.000 per mobil.


Baris berikutnya adalah Mazda MX-5 Miata, yang diperkenalkan pada $ 28.000 sebagai harga eceran yang disarankan pabrikan. Ini cukup murah, dengan sistem yang dibangun untuk kunci bebas masuk, penyejuk udara, dua kursi, dan setir yang dibungkus kulit. Ia memiliki transmisi manual enam kecepatan, jok kulit, dan suspensi sport opsional dengan cam overhead 2.0 liter dan mesin empat silinder. Ruang yang disediakan di bagasi adalah 5,3 kaki kubik. Namun, bodi dan ban belakang yang diturunkan tidak dirancang untuk digunakan selama musim berlumpur atau bersalju.


Inilah legenda prestasi Amerika lainnya - Ford Mustang dengan overhead cam multi-katupnya, yang menghasilkan 300 tenaga kuda. Mobil modern yang terinspirasi retro ini lebih cepat dan lebih responsif daripada sebelumnya. Tersedia dengan harga sekitar $ 21.000, dilengkapi dengan baik dalam desain convertible dan coupe. Fanatik dapat memilih antara mesin transmisi otomatis dan manual. Ban lebih trendi pada 18 inci ... Sejak diperkenalkan pada tahun 1964, nama Ford Mustang telah bersaing dengan Firebird, Camaro, Barracuda, dll selama lebih dari 40 tahun, dan berdiri dengan namanya.


Bagi mereka yang mencari mobil sport performa tinggi yang mencolok dan mewah, Cadillac XLR adalah pilihan yang lebih baik. Pendekatan ini terlalu peka, canggih, dominan, dan unik dengan interior yang menarik dan konversi hardtop yang dapat masuk dan keluar hanya dalam tiga puluh detik. Ia menawarkan daya tahan yang mantap dan penanganan yang unggul dalam mesin 320 tenaga kuda yang berapi-api. Bahkan lebih cepat daripada Jaguar XK8, Mercedes SL500, dan Lexus SC430 adalah mesin bisu apakah konvertibel naik atau turun.


Ini hanya beberapa dari mobil sport paling terkenal tahun ini. Pengemudi dan kolektor yang bersemangat baru saja mulai melakukan penelitian mereka sendiri dan tak lama kemudian, mobil-mobil ini akan dicari untuk koleksi atau untuk penggunaan pribadi ... Memang benar bahwa mobil-mobil sport ini adalah mainan untuk "anak besar".

2 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page