top of page
Search
  • lastrisagita502

Tip Dasar dalam Balap Mobil Sport


Strategi balap mobil sport adalah tipikal dari teknik balap mobil lainnya. Berikut adalah tujuh langkah mendasar yang perlu diingat ketika bergabung dengan balap mobil:


Engine Start - menyiapkan mesin dengan mengangkat kait sakelar start yang biasanya terletak di samping pengemudi. Mesin harus beroperasi setelah penyiar memulai hitungan mundur. Injak pedal gas dengan ringan dan rasakan mesin bekerja. Cara lain untuk memastikan bahwa mesin siap adalah dengan melihat tachometer - itu berubah dan bergerak dari nol setelah sakelar dimulai.


Throttle - mengendarai mobil sport berarti 750 hingga 850 tenaga kuda. Bayangkan perasaan di balik roda kecil itu; itu adalah perasaan kekuatan total yang menakjubkan. Rahasia untuk tenaga terus menerus adalah agar mobil memiliki cukup gas untuk memutar seluruh alat berat. Buntut ikan bisa menjadi salah satu masalah saat balap dan untuk mencegah hal ini terjadi, gunakan sedikit usaha untuk mengendalikan akselerator.


Transmisi Engine - mobil sport transmisi otomatis memungkinkan sistem untuk secara otomatis mengatur kopling. Ini untuk pembalap mobil sport amatir sehingga mereka tidak perlu mengganti persneling secara manual. Mobil sport akan cukup pintar untuk mengoperasikan transmisi untuk pengemudi. Simbol H tradisional digunakan untuk mobil sport transmisi manual.


Dinding - selama perlombaan, tidak dapat dihindari untuk menabrak dinding samping. Ini bukan alasan untuk khawatir. Pengemudi mobil sport hanya perlu menggeser gigi mundur untuk menjauh dari dinding. Cepat atau lambat mobil harus kembali ke jalurnya.

            

Comfy on the Track - selalu berada di bawah garis putih lajur dengan kecepatan 100 mil per jam. Ini agar pengemudi dapat menjaga agar mobil-mobil lain tidak membelok ke bagian belakang mobil sport. Setelah kecepatan mobil-mobil lain terpenuhi, tandai kembali di trek.


Kehadiran Pikiran - tetap fokus dan jaga kedua tangan di setir. Kemudi setir dengan kecepatan lambat tapi pasti, jangan melebih-lebihkan belokan.


Berhenti saat Darurat - bagian dari menjaga fokus selalu mengingat bahwa ada tombol darurat di setiap mobil sport ketika ada kebutuhan untuk berhenti. Letaknya di tengah dasbor dan digunakan saat mobil perlu berhenti bergerak. Tombol ini segera menghentikan stimulator mobil.


Ingatlah bahwa bahkan dalam situasi ini, mobil sport masih dapat dikemudikan sampai akhir balapan. Waspada dan coba menguasai lintasan balap jika waktu memungkinkan, tetapi selalu pikirkan keselamatan.


1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page