top of page
Search
  • lastrisagita502

Tips ketika Membeli Mobil Sport


Saat membeli mobil sport, Anda harus mempertimbangkan seberapa aman mengemudi. Ada dua jenis fitur keselamatan yang perlu Anda pertimbangkan: keselamatan fungsional dan keselamatan tidak aktif.


Keselamatan fungsional membutuhkan fitur untuk mencegah mobil dari kecelakaan. Ini termasuk rem yang efisien, grip yang responsif, dan suspensi yang andal. Berikut adalah beberapa fitur keselamatan fungsional ini. Anda harus mengetahui setiap fitur sehingga Anda tahu kapan Anda telah menemukan mobil sport ideal Anda.


SISTEM STABILITAS ELEKTRONIK. Fitur ini memiliki kemampuan untuk merasakan ketika mobil di luar kendali dan menengahi roda dengan menggunakan pengereman diskriminatif untuk roda tertentu. Ini mencakup kontrol traksi dan sistem rem anti-kunci. Fitur ini terlihat terutama pada mobil sport mewah karena harganya mahal.


ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM atau ABS memungkinkan mobil untuk berhenti dengan cepat dan tetap mudah untuk bermanuver. Sistem rem anti-kunci diaktifkan dengan menggunakan tekanan kuat sehingga Anda perlu mempelajari cara melakukan ini. Jangan hanya mengandalkan tekanan sedang untuk menghindari meluncur.


PENANGANAN TRAKSI yang efektif membantu mobil mempertahankan cengkeramannya bahkan saat akselerasi Fitur ini sebagian besar disarankan untuk roda belakang karena membantu mengurangi penyumbatan dan penggunaan rem berbantuan daya ke roda yang berputar.


Di sisi lain, fitur keselamatan yang tidak aktif adalah yang melindungi pengemudi dan penumpang lain setiap kali fitur keselamatan fungsional tidak berhasil. Ini termasuk yang berikut:


Sandaran kepala yang dapat disesuaikan lebih baik disebut pengekangan kepala karena ini mencegah kepala pengemudi dari bolak-balik ketika ada tabrakan. Itu harus kompatibel dengan tinggi penghuni agar lebih efektif.


Sebagian besar kendaraan memiliki airbag untuk fitur keselamatan. Mobil yang memiliki airbag untuk semua penumpang dan menutupi bagian depan dan sampingnya ideal dan penting.


Saat Anda mencoba test drive, ingatlah untuk memeriksa jarak airbag dari Anda - jarak yang paling dapat diandalkan adalah 10 inci dari airbag. Untuk melakukannya, gerakkan kursi kembali ke posisi santai dan periksa untuk memastikan ada 10 inci antara airbag dan diri Anda.


Sabuk pengaman juga merupakan fitur penting dalam keselamatan mobil. Anda juga harus memeriksa dan memastikan bahwa ada sabuk pengaman yang bisa diterapkan. Sabuk pengaman dapat membantu menyelamatkan Anda dan keluarga jika terjadi kecelakaan mobil. Pastikan kendaraan memiliki sabuk bahu yang dapat disesuaikan sehingga sabuk dapat disesuaikan agar sesuai dengan ketinggian penumpang.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page